Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadwal Liga Champions Dini Hari Nanti: Ada 2 Laga, Termasuk Manchester City vs Atletico Madrid

Selasa, 05 April 2022 – 10:18 WIB
Jadwal Liga Champions Dini Hari Nanti: Ada 2 Laga, Termasuk Manchester City vs Atletico Madrid - JPNN.COM
Winger Atletico Madrid Joao Felix (melompat) melakukan selebrasi seusai membobol gawang Manchester United. Foto: Twitter/LigadeCampeones.

jpnn.com, MANCHESTER - Sejumlah partai menarik tersaji pada leg pertama perempat final Liga Champions 2021/22 yang bergulir mulai Rabu (6/4) dini hari WIB.

Dua raksasa Inggris bakal unjuk gigi, yakni Liverpool dan Manchester City.

Liverpool bakal melawat ke markas Benfica, sedangkan Man City kedatangan tamu dari Spanyol, Atletico Madrid. Duel tersebut digelar serempak pada Rabu (6/4) pukul 02.00 WIB.

Duel Man City vs Atletico diprediksi berjalan menarik mengingat kedua tim memiliki filosofi permainan yang bertolak belakang.

Pasukan Diego Simeone dikenal sebagai tim yang terorganisir dan disiplin dalam bertahan, sedangkan The Citizens asuhan Pep Guardiola merupakan tim dengan karateristik ofensif.

City wajib mewaspadai mental bertanding Atletico Madrid. Pasalnya, mereka melangkah ke perempat final seusai mengubur mimpi wakil Inggris lainnya, Manchester United.

Karena itu, Guardiola mewanti-wanti anak asuhnya agar tidak kehilangan fokus selama 90 menit. Sebab, Atletico dikenal sebagai tim yang bisa menghukum lawan dengan peluang sekecil apa pun.

"Mereka (Atletico, red) sangat kompetitif. Mereka tahu cara bermain yang tepat untuk menghukum lawan," ucap Guardiola dalam konferensi pers sebelum laga.(mcr15/jpnn)

Cek di sini jadwal Liga Champions dini hari nanti. Ada 2 laga, termasuk big match Manchester City vs Atletico Madrid

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close