Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadwal Liga Inggris: City Tak Terkalahkan 14 Laga Terakhir

Sabtu, 13 Februari 2021 – 18:08 WIB
Jadwal Liga Inggris: City Tak Terkalahkan 14 Laga Terakhir - JPNN.COM
Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho (kiri) saat memimpin timnya mengalahkan Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, pada 21 November 2020. (ANTARA/REUTERS/POOL/Neil Hall)

jpnn.com, INGGRIS - Manchester City berada dalam momentum positif memasuki rangkaian jadwal pekan ke-24 Liga Inggris yang mulai bergulir Sabtu (13/2) malam.

City tercatat tak terkalahkan dalam 14 laga tak terakhir, dengan 10 kemenangan beruntun.

Hasil itu jelas bukan modal yang bisa dimiliki sembarang tim dan City mempunyainya, jelang menjamu Tottenham Hotspur di Etihad Sabtu malam waktu setempat atau Minggu (14/2) WIB.

Hanya saja, sebelum mengarungi catatan mentereng itu, City terakhir kali menelan kekalahan 0-2 di markas Tottenham pada 21 November 2020.

Sebagai sosok yang terakhir kali tahu caranya mengalahkan Pep Guardiola, Jose Mourinho jelas membuka kesempatan untuk merusak momentum gemilang yang saat ini dimiliki City.

Sejak diambil alih Mourinho, Tottenham belum pernah kalah melawan City, sesuatu yang jelas menjadi modal positif diiringi kembalinya Harry Kane sepekan lalu yang membawa The Lilywhites menyudahi tren tiga kekalahan beruntun.

Sebelum adu jitu strategi Guardiola kontra Mourinho, rangkaian pekan ke-24 akan dibuka dengan laga Leicester City menjamu Liverpool di Stadion King Power.

Liverpool tiba dalam situasi terpuruk dan secara matematis harus mulai melupakan peluang mempertahankan gelar juara, tetapi bukan berarti pasukan Juergen Klopp tidak memburu empat kemenangan beruntun di kandang Leicester untuk menjaga persaingan empat besar.

City berada dalam momentum positif memasuki laga pekan ke-24 Liga Inggris, tercatat 14 laga terakhir tak terkalahkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close