Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadwal Liga Italia: Inter Berpeluang Pupus Harapan Juventus

Sabtu, 15 Mei 2021 – 12:41 WIB
Jadwal Liga Italia: Inter Berpeluang Pupus Harapan Juventus - JPNN.COM
Bek Inter Milan Matteo Darmian (kanan) berebut bola dengan penyerang sayap Juventus Dejan Kulusevski dalam Derby d'Italia edisi pertama Liga Italia musim 2020/21 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada 17 Januari 2021. (ANTARA/AFP/Miguel Medina)

jpnn.com, ITALIA - Pemilik gelar scudetto musim ini Inter Milan berpeluang memupus harapan Juventus meraih tiket Liga Champions.

Kedua tim akan bertemu dalam rangkaian jadwal Liga Italia pekan ke-37 yang mulai bergulir Sabtu (15/5) malam ini.

Pertandingan yang lebih kesohor sebagai Derby d'Italia itu akan dilangsungkan di markas Juventus, Stadion Allianz, pada Sabtu malam ini.

Antonio Conte tiba di bekas kandangnya sendiri itu tentunya dengan ambisi menegaskan kepatutan diri sebagai sosok yang memutus siklus juara sembilan tahun beruntun Juve, yang pondasinya juga ia letakkan dengan tangannya sendiri.

Sudah memenangi edisi pertama Derby d'Italia di Serie A musim ini, Inter tentu ingin mengulangi kesuksesan menyapu bersih dua edisi Derby d'Italia dalam semusim, yang terakhir kali mereka raih pada 1992/93.

Selain perkara gengsi Nerazzuri juga tentu ingin merusak musim Juve yang diwarnai banyak catatan buruk, dengan memupus harapan tampil di Liga Champions musim depan.

Toh, Juve juga masih keras kepala bertahan dalam inisiatif Liga Super Eropa, kompetisi tengah pekan tandingan Liga Champions dan tengah diselidiki oleh UEFA serta terancam kena sanksi larangan main dua tahun, dalam ajang yang dibawahi badan sepak bola Eropa itu.

Juventus saat ini menempati posisi kelima dengan 72 poin, hanya terpaut satu poin dari zona Liga Champions.

Inter Milan berpeluang memupus harapan Juventus meraih tiket Liga Champions, pada pekan ke-37 Liga Italia.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close