Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadwal Pekan ke-14 Liga 1: Persis Kehilangan 4 Pemain

Kamis, 28 September 2023 – 17:52 WIB
Jadwal Pekan ke-14 Liga 1: Persis Kehilangan 4 Pemain - JPNN.COM
Ilustrasi BRI Liga 1. Foto: Liga Indonesia Baru

jpnn.com - SOLO – Empat pilar Persis Solo absen dalam laga melawan Persija Jakarta, pada pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Manahan, Surakarta, Sabtu (30/9) malam.

Selain Ramadhan Sananta yang sudah bergabung dengan Timnas Indonesia di Asian Games 2022, Persis juga dipastikan bakal tampil tanpa beberapa pemain asingnya.

Moussa Sidibe telah mendapat empat kartu kuning dan harus menepi satu pertandingan, yakni saat Persis vs Persija.

Empat kartu kuning Moussa Sidibe didapat saat melawan Dewa United, Madura United, PSIS Semarang serta saat mengadapi RANS Nusantara FC.

Kartu kuning ke-4 didapatnya pada laga pekan ke-13 dimana Moussa Sidibe memprotes keras wasit Choirudin hingga berujung dengan kartu kuning. 

Absennya Moussa Sidibe tentunya sedikit banyak berpengaruh di lini depan Persis Solo. Pasalnya peran pemain asal Mali itu cukup besar sepanjang 13 laga terakhir. 

Dia tercatat sudah mencetak empat assist dan satu gol dari 13 pertandingannya bersama Persis Solo. Moussa Sidibe juga belum pernah absen membela Persis sejak ia bergabung dengan tim hingga saat ini.

Moussa Sidibe sebelumnya tercatat sebagai pemain di Johor Darul Ta’zim di Liga Malaysia dan datang ke Solo atas rekomendasi Pelatih Persis, Leonardo Medina. 

Cek jadwal pekan ke-14 dan klasemen Liga 1 di sini. Ada Persis vs Persija dan Madura United vs Borneo FC

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close