Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadwal Pertandingan Timnas U-23 di SEA Games

Kamis, 07 November 2013 – 11:20 WIB
Jadwal Pertandingan Timnas U-23 di SEA Games - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA -- Perjuangan Timnas Indonesia untuk menembus babak semifinal sepakbola SEA Games 2013 di Myanmar tidak mudah. Tergabung di Grup B, Indonesia, harus menghadapi tuan rumah Myanmar dan langganan juara Thailand.

Indonesia juga segrup dengan Timor Leste yang diujicoba terakhir, 30 Oktober lalu, menahan imbang skuat Rahmad Darmawan dengan skor 0-0. Satu peserta lainnya adalah tim lemah Kamboja.

Informasi yang diperoleh dari situs resmi Asean Football Federation (AFF), Indonesia akan melakoni laga perdana menghadapi Kamboja pada 9 Desember. Selanjutnya pada 12 Desember menghadapi Thailand, dan Timor Leste pada 14 Desember.

Pertandingan terakhir Indonesia di penyisihan grup B adalah melawan Myanmar. Sekedar catatan, seluruh pertandingan Indonesia di penyisihan grup digelar di Stadion YTC Yangoon.

Partai semifinal akan digelar 19 Desember dan Final 21 Desember. Pertandingan semifinal dan final digelar di Zeyar Thiri Stadium, Nay Pyi Taw. (abu/jpnn)

Jadwal Match Grup B:
09 Des: Kamboja vs Indonesia
12 Des: Indonesia vs Thailand
14 Des: Timor Leste vs Indonesia
16 Des: Indonesia vs Myanmar
19 Des: Semifinal
21 Des: Final

JAKARTA -- Perjuangan Timnas Indonesia untuk menembus babak semifinal sepakbola SEA Games 2013 di Myanmar tidak mudah. Tergabung di Grup B, Indonesia,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA