Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadwal PSMS Berubah Lagi, Hattrick Main Kandang

Selasa, 02 Mei 2017 – 23:03 WIB
Jadwal PSMS Berubah Lagi, Hattrick Main Kandang - JPNN.COM
Fans PSMS Medan. Foto: psmsmedanfansclub

jpnn.com, MEDAN - Laga klasik antara PSMS Medan kontra Persiraja Banda Aceh yang seyogyanya digelar di Aceh pada Sabtu (6/5) mendatang berubah venue.

Pertandingan itu bakal digelar di kandang PSMS, Stadion Teladan pada tanggal yang sama. Apa pasal?

Kabarnya pengajuan ini diminta kubu Persiraja karena kunjungan Presiden RI, Joko Widodo ke Banda Aceh pada tanggal tersebut dan butuh pengamanan ekstra ketat.

Bagi PSMS Medan perubahan jadwal ini justru menguntungkan mereka. Dengan tiga kali bermain di kandang, PSMS berpotensi besar meraup kemenangan ketiganya.

“Bagi saya perubahan jadwal ini bagus. Motivasi anak-anak akan tinggi saat berlaga di sini (Teladan). Intinya, kita harus berbuat semaksimal mungkin untuk tim ini. Jadi kami akan berusaha meraih poin penuh saat berlaga di kandang. Tapi memang sejak awal main di kandang atau tandang itu tidak masalah bagi kami,” beber Pelatih PSMS, Mahruzar.

Dengan sisa waktu empat hari lagi, Mahruzar tak punya banyak waktu untuk bersantai. Dia segera membenahi beberapa kelemahan timnya.

"Latihan conditioning, artinya, apa yang menjadi kekurangan pemain diperbaiki pada latihan ini termasuk juga build up attack (membangun serangan) nya juga diperbaiki. Intinya, kemampuan teknik pemain dan strategi tim dipertajam, diperhalus lagi," ujarnya.

Apa lagi kata dia, Persiraja Banda Aceh dinilai jadi salah satu tim lawan yang kuat di Grup 1. "Tentunya tidak menganggap rwmeh lawan lain, tapu Persiraja memang jadi tim yang kami perhitungkan sejak awal. Mungkin juga karena persiapan mereka juga cukup lama," ungkapnya.

Laga klasik antara PSMS Medan kontra Persiraja Banda Aceh yang seyogyanya digelar di Aceh pada Sabtu (6/5) mendatang berubah venue.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close