Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadwal Siaran Langsung Indonesia Vs Filipina

Minggu, 25 November 2018 – 05:51 WIB
Jadwal Siaran Langsung Indonesia Vs Filipina - JPNN.COM
Latihan Timnas Indonesia. Foto: Miftahul Hayat/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia bakal menjalani laga terakhir penyisihan Grup B Piala AFF 2018, denga menjamu Filipina, Minggu (25/11) malam WIB.

Skuad Garuda memang gagal lolos ke semifinal. Namun, laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) nanti tetap penting. Indonesia tak ingin malu di depan pendukung sendiri, sementara Filipina juga harus mengamankan poin agar bisa lolos ke semifinal.

Ini juga menjadi ujian buat pelatih timnas Bima Sakti. Dia akan beradu taktik dengan pelatih kenyang pengalaman yang mendunia yakni Sven-Goran Eriksson. Seperti diketahui, Eriksson pernah menukangi Timnas Inggris dan berkiprah di Piala Dunia. Pelatih asal Swedia itu juga pernah menukangi sejumlah klub elite Eropa.

Eriksson pernah melatih Sampdoria. Dan, kala itu Bima Sakti dan para partnernya di Timnas Indonesia saat ini yakni Kurnia Sandy dan Kurniawan Dwi Yulianto merupakan bagian dari tim primavera klub tersebut.

Namun, Bima Sakti dan rekan tak sekadar bernostalgia dengan Eriksson. Mereka ingin membawa Indonesia bisa mengalahkan Filipina yang diasuh Eriksson. (ies/jpc)

Indonesia vs Filipina
Minggu, 25 November 2018, Live di RCTI, pukul 19.00 WIB

Indonesia Vs Filipina juga menjadi panggung adu taktik Bima Sakti melawan Sven Goran Eriksson.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close