Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadwal Singapore Open 2022 Hari Ini: 6 Wakil Indonesia Tampil, Ganda Putri Mencekam

Selasa, 12 Juli 2022 – 03:20 WIB
Jadwal Singapore Open 2022 Hari Ini: 6 Wakil Indonesia Tampil, Ganda Putri Mencekam - JPNN.COM
Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti akan memulai perjuangannya di Singapore Open 2022 hari ini, Selasa (12/7/202)..Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, SINGAPORE - Ajang Singapore Open 2022 akan bergulir hari ini, Selasa (12/7/2022). Sebanyak enam wakil Indonesia akan memulai perjuangannya.

Yang menarik, mayoritas wakil Merah Putih yang berlaga hari ini berasal dari sektor ganda putri, yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Lanny Tria Mayasari/Jesita Putri Miantoro.

Selain itu, masih ada Meilysa Trias Puspita SariRachel Allesya Rose, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi serta Melani Mamahit/Tryola Nadia.

Adapun satu wakil Indonesia tersisa berasal dari sektor ganda putra, yaitu Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Apriyani/Fadia yang kerap tampil mengejutkan kali ini sudah ditunggu pasangan tuan rumah ranking 94 dunia, Yujia Jin/Wong Jia Ying Crystal. Laga ini dimainkan di partai ke-11 court 1.

Laga cukup berat menanti dua ganda putri Indonesia, Lanny/Jesita dan Meilysa/Rachel. Mereka sudah ditunggu pemain unggulan asal China.

Lanny/Jesita akan melawan unggulan ke-5, Zhang Shu Xian/Zheng Yu pada laga ke-10 court 2, sedangkan Meilysa/Rachel menantang unggulan ke-6, Du Yue/Li Wen Mei, juga di court 2 untuk laga ke-12.

Adapun di court 3 terdapat satu wakil Indonesia yang tampil, yaitu Leo/Daniel. Peraih emas SEA Games 2021 itu akan meladeni duo Malaysia ranking 59 dunia, Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong.

Berikut jadwal Singapore Open 2022 hari ini. 6 wakil Indonesia tampil, ganda putri mencekam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close