Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadwal Tayang '99 Nama Cinta' Akhirnya Diumumkan

Kamis, 10 Oktober 2019 – 21:00 WIB
Jadwal Tayang '99 Nama Cinta' Akhirnya Diumumkan - JPNN.COM
Peluncuran trailer film 99 Nama Cinta di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (10/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Rumah produksi MNC Pictures akhirnya mengumumkan jadwal tayang film terbaru, 99 Nama Cinta. Film drama yang disutradarai oleh Danial Rifki itu bakal tayang di bioskop tanah air mulai 14 November 2019 mendatang.

Pengumuman jadwal tayang 99 Nama Cinta disertai dengan peluncuran trailer pertama. Sejumlah cuplikan mengenai film yang dibintangi Acha Septriasa dan Deva Mahenra coba disampaikan.

99 Nama Cinta bercerita tentang perempuan ambisius bernama Talia (Acha Septriasa) yang menghalalkan segala cara untuk kepentingan pribadinya. Talia bekerja sebagai seorang presenter acara entertainment.

Kehidupan Talia mulai berubah ketika berkenalan dengan ustaz gaul bernama Gus Kiblat (Deva Mahenra). Gus Kiblat mengajarkan pandangan tentang kehidupan berbeda yang selama ini tidak pernah ditemukan oleh Talia.

99 Nama Cinta disutradarai oleh Danial Rifki dengan skenarionya ditulis oleh Garin Nugroho. Menurut Garin, ceria film ini sengaja ditulis dengan menabrakkan tiga unsur menarik dalam kehidupan.

"Nah, sekarang aku pikir mau bikin cerita film yang populer dan menggabungkan tiga hal yang paling menarik untuk komunikasi yaitu romantis, komedi, dan religi," kata Garin Nugroho saat peluncuran trailer di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (10/10).

Selain Acha Septriasa dan Deva Mahenra, ada nama Ira Wibowo, Donny Damara, Chicki Fawzi, Adinda Thomas, dan Susan Sameh.

"Saya suka skripnya ditulis oleh Garin Nugroho. Saya ngerti sekali bagaimana visi Garin Nugroho terhadap film Indonesia. Itulah alasan kenapa akhirnya saya ambil," ucap Deva Mahenra mengenai keterlibatannya.

Selain Acha Septriasa dan Deva Mahenra, ada nama Ira Wibowo, Donny Damara, Chicki Fawzi, Adinda Thomas, dan Susan Sameh dalam film 99 Nama Cinta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close