Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadwal Timnas Indonesia vs Nepal: Simak Juga 4 Pemain Kepercayaan Shin Tae Yong

Senin, 13 Juni 2022 – 06:54 WIB
Jadwal Timnas Indonesia vs Nepal: Simak Juga 4 Pemain Kepercayaan Shin Tae Yong - JPNN.COM
Timnas Indonesia mengalahkan Kuwait pada laga Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 pada Rabu (8/6) malam waktu setempat. Foto: PSSI.org

jpnn.com, KUWAIT CITY - Timnas Indonesia akan kembali berjuang di Kualifikasi Piala Asia 2023 dengan melawan Nepal. Berikut jadwal Indonesia vs Nepal.

Skuad Garuda baru saja takluk 0-1 dari Yordania pada Minggu (12/6/2022). Gol semata wayang Yordania dicetak oleh Yazan Al Namat menit ke-49.

Kekalahan itu membuat Timnas Indonesia tertahan di peringkat kedua Grup A dengan tiga poin, hasil dari sekali menang dan sekali kalah.

Sebelumnya, Indonesia menang 2-1 kontra Kuwait di laga perdana.

Kuwait sendiri saat ini berada di peringkat ketiga, juga dengan tiga poin, tetapi kalah head to head dengan Timnas Indonesia. Adapun Nepal di peringkat terakhir karena belum mengumpulkan poin.

Nepal akan menjadi lawan terakhir Timnas indonesia di fase grup. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Jaber Al Ahmad, Rabu (15/6/2022) dini hari WIB.

Jika menang, Indonesia berpeluang besar lolos ke putaran final Piala Asia 2023. Terlebih apabila kemenangan diraih dengan skor cukup besar.

Jelang laga tersebut, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong sedikit membocorkan soal siapa pemain yang bakal diandalkan.

Berikut jadwal Timnas Indonesia vs Nepal. Simak juga 4 pemain kepercayaan Shin Tae Yong.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close