Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand, Syahrian Abimanyu Merasa Masih Banyak Kekurangan

Selasa, 27 Desember 2022 – 16:50 WIB
Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand, Syahrian Abimanyu Merasa Masih Banyak Kekurangan - JPNN.COM
Pemain Timnas Indonesia Syahrian Abimanyu (17) merayakam gol pertama Timnas Garuda saat melawan Brunei Darussalam pada laga Piala AFF di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (26/12/2022). Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand, Kamis (29/12). Foto: ANTARA/HO-PSSI

jpnn.com - JAKARTA - Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand, Syahrian Abimanyu Merasa Masih Banyak Kekurangan.

Jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand dalam laga Grup A Piala AFF 2022 akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Kamis (29/12) pukul 16.30 WIB.

Pemenang pertandingan ini dipastikan lolos ke semifinal Piala AFF 2022.

Sebelumnya, Indonesia menundukkan Brunei Darussalam dengan skor 7-0 pada laga di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (26/12).

Ketujuh gol yang dilesakkan Indonesia ke gawang Brunei itu diciptakan oleh Syahrian Abimanyu, Dendy Sulistyawan, Egy Maulana, Ilija Spasojevic, Ramadhan Sananta, Marc Klok, dan Yakob Sayuri.

Gelandang Timnas Indonesia Syahrian Abimanyu bertekad menjadi pemain yang lebih baik setelah mencetak gol pertamanya dalam Piala AFF 2022.

"Masih banyak kekurangan dalam diri saya. Insyaallah ke depan saya bisa bermain lebih baik lagi," kata Syahrian dalam laman Persija, Selasa.

Selain menjadi gol pertamanya dalam ajang ini, itu juga gol pertama Syahrian sejak Piala AFF edisi 2020.

Berikut ini jadwal Timnas Indonesia vs Thailand, laga Grup A Piala AFF 2022, Syahrian Abimanyu bertekad lebih baik usai cetak gol pertamanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close