Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadwal Uji Coba Gratis KA Cepat Whoosh

Senin, 25 September 2023 – 06:46 WIB
Jadwal Uji Coba Gratis KA Cepat Whoosh - JPNN.COM
Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa mengatakan kegiatan uji coba KA Cepat Whoosh tidak berbayar tahap kedua akan dibuka pada 24-30 September 2023. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa mengatakan kegiatan uji coba KA Cepat Whoosh tidak berbayar tahap kedua akan dibuka pada 24-30 September 2023 untuk keberangkatan 25-30 September.

"Pendaftaran uji coba operasional KA Cepat Whoosh dengan penumpang tidak berbayar ini hanya bisa dilakukan melalui situs http://ayonaik.kcic.co.id/," ujar Eva dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin (25/9).

Namun, uji coba dilakukan dengan kuota terbatas yakni 500 tempat duduk untuk setiap perjalanan KA Cepat.

"Setiap penumpang yang tercatat pada manifest perjalanan pada uji coba tahap kedua dipastikan sudah terlindungi asuransi sesuai dengan ketentuan yang berlaku," ungkap Eva.

Eva mengimbau masyarakat memperhatikan jadwal perjalanan yang tersedia setiap harinya hingga 30 September 2023.

Calon penumpang disarankan untuk tiba selambat-lambatnya satu jam sebelum perjalanan di stasiun keberangkatan guna menghindari antrian saat proses verifikasi data calon penumpang dilakukan.

"Bagi calon penumpang yang ingin menuju Stasiun KA Cepat Whoosh Halim dapat melalui akses jalan DI Panjaitan yang telah dibuka untuk umum," katanya.

Eva mengatakan untuk masyarakat yang berada di area Bandung, KCIC bekerjasama dengan Damri dan Mall Summarecon  menyediakan armada shuttle bagi masyarakat. Adapun titik keberangkatan adalah Pool Damri Soekarno Hatta Bandung dan kawasan Mall Summarecon.

Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa mengatakan kegiatan uji coba KA Cepat Whoosh tidak berbayar tahap kedua akan dibuka pada 24-30 September 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close