Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadwal Ujicoba Menghadapi Yordania Masih Kabur

Selasa, 29 Januari 2013 – 14:12 WIB
Jadwal Ujicoba Menghadapi Yordania Masih Kabur - JPNN.COM
JAKARTA - Jadwal latih dan tanding yang sudah disusun oleh Tim Pelatih Timnas Indonesia sangat berantakan. Faktanya, ujicoba timnas Indonesia versus Yordania juga masih kabur.

Hal ini diakui oleh Sekjen PSSI Halim Mahfudz saat ditemui di MNC Tower Kebon Sirih Jakarta Pusat, Selasa (29/1). "Kita masih mencoba mencocokkan waktu dengan Yordania. Dari kemarin sudah dirancang memang 31 Januari. Tapi sampai jam 1 tadi malam, belum ada konfirmasi kapan ujicoba dilangsungkan, apakah 31 Januari atau 1 Februari," kata Halim Mahfudz.

Meski demikian, PSSI akan tetap memberangkatkan timnas ke Yordania. Masalah tiket yang menghambat keberangkatan timnas, setelah diurus akhirnya sudah tersedia.

Jadwalnya, hari ini skuat timnas akan terbang dari Medan ke Jakarta pada pukul 18.00 WIB. Lalu pada Rabu (30/1) dinihari sekitar pukul 00.15 WIB akan langsung berangkat ke Amman dengan menggunakan maskapai penernangan Etihad Airways.

JAKARTA - Jadwal latih dan tanding yang sudah disusun oleh Tim Pelatih Timnas Indonesia sangat berantakan. Faktanya, ujicoba timnas Indonesia versus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA