Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jafri Sastra Bakal Rekrut Stopper Baru

Minggu, 12 Maret 2017 – 20:32 WIB
Jafri Sastra Bakal Rekrut Stopper Baru - JPNN.COM
Jafri Sastra. Foto: dok.JPNN

jpnn.com, BALIKPAPAN - Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra mempertimbangkan merekrut pemain baru di posisi stopper. Itu setelah bek andalan mereka Dedi Gusmawan belum pulih total dari cedera yang menderanya.

Dia menilai posisi tersebut zona paling berbahaya. Butuh stok pemain lebih dari jumlah yang dimiliki Naga Mekes saat ini.

Seperti diketahui, Mitra Kukar saat ini memiliki empat stopper. Saepulloh Maulana, Jorge Gotor, Joko Sidik, dan Noval Fandianur. Dari empat nama tersebut, Gotor dan Saepulloh sejauh ini jadi pilihan utama seperti berlaku saat Piala Presiden 2017.

Meski menyisakan dua pemain di posisi sama, eks arsitek Persipura Jayapura itu mengaku masih butuh satu stopper lagi untuk memastikan pos tersebut aman.

Ayah dua anak itu menggambarkan, jika timnya mengalami situasi terburuk, semisal Saepulloh cedera dan Gotor akumulasi, dia butuh satu stopper sebagai pengganti atau cadangan.

"Kami tidak menginginkan pemain cedera atau akumulasi. Tapi, dalam sepak bola itu hal normal. Lebih baik mengantisipasi sejak saat ini," jelas pelatih asal Padang, Sumatra Barat itu.

Keinginan menambah stopper tersebut telah disampaikan Jafri kepada manajemen tim Kota Raja, dua hari lalu di Tenggarong. Dia berharap manajemen bergerak cepat selagi masih ada waktu mempersiapkan tim.

"Mumpung masih tahap persiapan umum, jadi bisa segera menyesuaikan diri dengan tim," imbuh pelatih 51 tahun itu.

Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra mempertimbangkan merekrut pemain baru di posisi stopper. Itu setelah bek andalan mereka Dedi Gusmawan belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close