Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jaga Kebersihan Lingkungan, Ganjar Milenial Lampung Bangun Gardu Rakyat

Jumat, 20 Januari 2023 – 19:42 WIB
Jaga Kebersihan Lingkungan, Ganjar Milenial Lampung Bangun Gardu Rakyat - JPNN.COM
Para mahasiswa dan kaum milenial di Lampung mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo. Foto: Dok Ganjar Milenial Center

jpnn.com, LAMPUNG - Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) Lampung menggelar bakti lingkungan di Kelurahan Kuto Dalom, Kecamatan Way Lima, Kabupaten Pesawaran, pada Jumat (20/1).

Dalam kegiatan itu, para pendukung Ganjar Pranowo juga meresmikan Gardu Rakyat GMC, yang bisa dimanfaatkan anak muda untuk berkumpul dan bersilaturahmi.

"Gardu Rakyat ini akan menjadi rumah aspirasi para milenial dalam menyatukan visi dan misi guna memenangkan Ayah Ganjar dalam Pilpres 2024," ujar Koordinator GMC Lampung Riko Kiat Sanjaya.

Selain itu, Gardu Rakyat GMC juga bisa dimanfaatkan untuk bersosialisasi dan gotong royong dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan di daerah tersebut.

"Kami menjalin silaturahim serta mengajak para milenial dan masyarakat bergotong royong melakukan bakti lingkungan guna terciptanya lingkungan yang bersih dan lestari," tutur Riko.

Menurut Riko, kehadiran Gardu Rakyat GMC sangat penting untuk menyadarkan milenial akan pentingnya peran masyarakat untuk menjaga lingkungan agar selalu bersih dan sehat.

Selain menggelar kegiatan positif, GMC Lampung juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada pemuda dan masyarakat sekitar.

"Kami menyosialisasikan sosok Ayah Ganjar yang sangat mencintai dan peduli dalam menjaga lingkungan yang bersih," kata Riko.

Para pendukung Ganjar Pranowo juga meresmikan Gardu Rakyat GMC, yang bisa dimanfaatkan anak muda untuk berkumpul dan bersilaturahmi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close