Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jaga Tempat Ketiga

Minggu, 19 Mei 2013 – 07:54 WIB
Jaga Tempat Ketiga - JPNN.COM
LONDON -  Pentas Premier League 2012-2013 berakhir pekan ini.  Manchester United sudah memastikan juara, dan tiga tim lainnya (Wigan, Reading, dan QPR) juga sudah pasti terdegradasi. 

Meski demikian, pekan ke-38 malam nanti tetap menyajikan pertarungan sengit.  Terutama bagi tim yang masih mengincar tempat ketiga atau tim yang lolos langsung ke fase grup Liga Champions musim depan. Nah, posisi itu malam nanti akan diperebutkan Chelsea dan Arsenal. 

Chelsea memang unggul dua poin dari Arsenal (72-70).  Namun, posisi The Blues-julukan Chelsea belum sepenuhnya aman.  Potensi untuk playoff melawan The Gunners alias Arsenal masih terbuka. 

Ini jika malam nanti di Stamford Bridge Chelsea hanya bisa bermain imbang tanpa gol melawan Everton, dan Arsenal berhasil menaklukkan Newcastle United dengan skor 2-1.  Jika itu terjadi, maka poin dan selisih gol keduanya akan sama, dan harus melakoni playoff pada 26 Mei mendatang.

LONDON -  Pentas Premier League 2012-2013 berakhir pekan ini.  Manchester United sudah memastikan juara, dan tiga tim lainnya (Wigan, Reading,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA