Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jago Partai Tandang, Tempel Raja Kandang

Taklukkan Markas Spurs, Magic Bayangi Cavaliers

Selasa, 13 Januari 2009 – 05:28 WIB
Jago Partai Tandang, Tempel Raja Kandang - JPNN.COM
SAN ANTONIO - Sampai pekan kesebelas NBA, Cleveland Cavaliers sukses menjaga rekor kandang. Di Quicken Loans Arena, Cleveland, LeBron James dkk selalu menang dalam 19 laga. Catatan itu membuat mereka memimpin klasemen wilayah timur sekaligus memiliki rekor menang kalah terbaik.

Dalam urusan partai tandang, tim wilayah timur juga menjadi yang terbaik, yaitu Orlando Magic. Dwight Howard dkk sukses mencuri 14 kemenangan dari total 19 laga away. Boston Celtics dan Houston Rockets pun kuat di away. Masing-masing membukukan 12 kemenangan. Namun, Celtics telah kalah tujuh kali dan Rockets sebelas kali. Artinya, peluang Magic untuk memperkuat rekor tandangnya terbuka lebar.

Keperkasaan di kandang lawan itu membuat Magic menempel Cavaliers di klasemen sementara wilayah timur. Magic saat ini hanya terpaut setengah game dari Cavaliers. Total, Magic mengoleksi 30 kemenangan, sama dengan dua tim finalis musim lalu, yakni Celtics dan Los Angeles Lakers.

Kemenangan ke-30 Magic itu diraih di kandang tim kuat San Antonio Spurs, AT&T Center, kemarin WIB dengan skor 105-98.

SAN ANTONIO - Sampai pekan kesebelas NBA, Cleveland Cavaliers sukses menjaga rekor kandang. Di Quicken Loans Arena, Cleveland, LeBron James dkk selalu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA