Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jajal Si Jago Kandang

Minggu, 19 September 2010 – 14:45 WIB
Jajal Si Jago Kandang - JPNN.COM

PALERMO - Grafik penampilan Inter Milan pada awal musim ini masih naik turun. Gaya main yang diterapkan pelatih anyar Rafael Benitez belum menyatu dalam tim. Beberapa pemain andalan pun belum kembali ke performa terbaik.  Jelas, Inter butuh momentum untuk kembali pada jalur yang sama seperti musim lalu.  Momentum itu ingin mereka dapatkan petang nanti saat mereka melawat ke markas Palermo di pekan ketiga Serie A. (siaran langsung Telkomvision 1 pukul 20.00 WIB).

   

"Kami sempat mendapat masalah ketika melawan Atletico Madrid dan Bologna, tapi sekarang kami tengah membangun momentum. Kami kalahkan Udinese dan segalanya jadi lebih baik," jelas Wesley Sneijder, playmaker Inter, seperti dikutip Canadian Press. Setelah menang di Piala Super Italia atas AS Roma, Inter kalah dari Atletico Madrid di Piala Super Eropa. Kemudian, mereka mengawali laga di Serie A dengan hasil seri tanpa gol melawan Bologna dan menang atas Udinese 2-1 di pekan kedua.

   

Berikutnya, Nerazzurri (julukan Inter) ditahan seri FC Twente 2-2 di laga pertama Liga Champions. "Motivasi untuk menang sama sekali bukan menjadi masalah. Kami tetap memiliki hasrat besar untuk menang," lanjut Sneijder.

   

Hanya saja, bukan perkara mudah untuk merebut kemenangan atas Palermo di Renzo Barbera. Klub berjuluk Rosanero tersebut memang belum pernah menang musim ini. Namun, mereka memiliki rekor tak terkalahkan di Renzo Barbera sejak musim lalu.

PALERMO - Grafik penampilan Inter Milan pada awal musim ini masih naik turun. Gaya main yang diterapkan pelatih anyar Rafael Benitez belum menyatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close