Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jajang Sabar Tunggu Kepercayaan Pelatih

Selasa, 26 Maret 2013 – 08:48 WIB
Jajang Sabar Tunggu Kepercayaan Pelatih - JPNN.COM
BANDUNG- Karena ketatnya persaingan, Jajang Sukmara masih jarang tampil di kompetisi ISL musim ini. Namun, bek sayap Persib Bandung itu enggan berkecil hati.

Jajang mengatakan, akan tetap berupaya menunjukkan permainan terbaiknya untuk dapat mencuri hati pelatih, dan mendapatkan kesempatan khusus tampil di laga-laga Persib berikutnya.

Jajang mengatakan, dapat menyadari soal sulitnya dirinya untuk mendapatkan posisi di lapangan karena ketatnya persaingan dalam tim yang saat ini, menurut hematnya dihuni banyak pemain berkualitas.

"Mungkin saya belum mendapatkan kepercayaan pelatih saja, itu (jarang tampil) tidak masalah untuk saya. Saya juga mengerti kondisi saat ini, selain karena mengejar target juara, untuk mendapat posisi inti memang agak sulit karena pemain hampir semua memiliki kualitas baik," ungkap Jajang di Mes Persib Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (25/3).

BANDUNG- Karena ketatnya persaingan, Jajang Sukmara masih jarang tampil di kompetisi ISL musim ini. Namun, bek sayap Persib Bandung itu enggan berkecil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA