Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jakarta Banjir, Sudirman-Thamrin Macet Parah

Selasa, 17 Desember 2019 – 17:26 WIB
Jakarta Banjir, Sudirman-Thamrin Macet Parah - JPNN.COM
Antrean kendaraan bermotor di Jalan Sudirman menuju ke arah Blok M, Senin (16/1) siang. Foto: Mesya Mohmad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Genangan air di sejumlah ruas jalan DKI Jakarta menyebabkan kemacetan luar biasa. Salah satunya di sepanjang ruas jalan MH Thamrin menuju Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (17/12) sore.

Berdasarkan pantauan ANTARA, kemacetan di Jalan MH Thamrin dimulai dari titik gedung The City Tower semakin lama lalu lintas semakin padat menuju Jalan Jendral Sudirman.

Kemacetan mulai terurai ketika memasuki wilayah Lingkar Semanggi. Untuk kendaraan yang masih melanjutkan perjalan di Jalan Jenderal Sudirman menuju titik Patung Pemuda Membangun lalu lintas lebih lenggang.

Sementara kemacetan lalu lintas tetap terpantau dari Jalan Jenderal Sudirman menuju ke Jalan Gatot Subroto.

Kemacetan lainnya juga terjadi di arah sebaliknya, yaitu Jalan Jendral Sudirman menuju MH Thamrin, dimulai dari titik Patung Pemuda Membangun dan semakin padat di depan Pusat Perbelanjaan FX Sudirman.

Kemacetan menuju Jalan Asia Afrika pun tampak di persimpangan depan FX Sudirman, diperkirakan karena penanganan jalan yang sempat tergenang semata kaki.

Hujan mengguyur Jakarta secara merata sejak pukul 13.30 WIB. Tidak lama setelah hujan, sejumlah titik terpantau tergenang oleh volume air hujan.

Tidak hanya genangan, kemacetan juga timbul akibat hujan terutama di sejumlah jalan protokol yang pada dasarnya memiliki lalu lintas yang padat. (ant/dil/jpnn)

Genangan air di sejumlah ruas jalan DKI Jakarta menyebabkan kemacetan luar biasa. Salah satunya di sepanjang ruas jalan MH Thamrin menuju Jalan Jenderal Sudirman,

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close