Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jakarta Fashion Week 2011 Siap Digelar

Pamerkan Tren Terbaru Desainer Indonesia

Selasa, 05 Juli 2011 – 21:33 WIB
Jakarta Fashion Week 2011 Siap Digelar - JPNN.COM
JAKARTA - Jakarta Fashion Week (JFW), salah satu event dunia mode Indonesia yang belakangan rutin diadakan, akan kembali digelar pada 12-18 November 2011 di Pacific Place, Jakarta. Disebutkan, pekan mode tahunan ini akan memberikan arahan fashion Indonesia 2012, dengan memperagakan bakat dan kreativitas para desainer Indonesia, sekaligus mempertemukan para fashionistas, pemerhati mode, selebriti, serta media lokal dan internasional dalam satu lokasi.

JFW 2012 yang digelar atas kerjasama pemerintah sebagai mitra penting, melalui Kementerian Perdagangan RI (Kemdag), Goethe Institute dan British Council tersebut, akan melibatkan para pelaku mode dan fashion stakeholders untuk memajukan industri mode Indonesia. "Seperti tahun lalu, kami akan tetap mengangkat Indonesian's talent, dan itu yang akan kami jadikan primadona. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para partner kami yang telah ikut membangun bersama industri mode tanah air," ungkap anggota Executive Board JFW 2012, Baslir Djamal, dalam konferensi pers JFW 2012 di FX LifeStyle Center, Jakarta, Selasa (5/7).

Sementara, sebagai salah satu partner, BRI juga menyampaikan dukungannya dalam press conference tersebut. Deputy General Manager Marcomm Division Bank BRI, Budi Satria mengatakan, tahun ini BRI ikut berpartisipasi sebagai partner, karena peduli kepada budaya bangsa dan mendukung nilai-nilai warisan budaya. "Selain itu, kami ingin mengangkat industri kreatif. Maka dari itu, kami akan bekerja sama dengan nasabah yang bergerak di bidang UMKM, agar turut serta dalam acara yang kami lihat sangat positif ini," jelas Budi.

Di tempat yang sama, Brand Values Manager The Body Shop, Ratu Maulia Ommaya menyampaikan, tahun lalu pihaknya juga ikut serta dalam ajang JFW, meskipun belum sepenuhnya. Namun untuk tahun ini, lanjut Ratu, pihaknya ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa The Body Shop tak hanya  memiliki warna natural. "Kami juga punya koleksi warna-warna yang bisa disesuaikan dengan seluruh tema pada fashion week," ungkapnya.

JAKARTA - Jakarta Fashion Week (JFW), salah satu event dunia mode Indonesia yang belakangan rutin diadakan, akan kembali digelar pada 12-18 November

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close