Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jakarta Gelar Malam Muda-Mudi saat Tahun Baru, Ada 11 Panggung di Sepanjang Jalan Sudirman

Selasa, 26 Desember 2023 – 10:55 WIB
Jakarta Gelar Malam Muda-Mudi saat Tahun Baru, Ada 11 Panggung di Sepanjang Jalan Sudirman - JPNN.COM
Ilustrasi - Suasana Jakarta di kawasan Jalan Sudirman, Jakarta. Foto ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bakal menggelar berbagai acara bertema ‘Malam Muda-Mudi Jakarta Kota Global’ pada 31 Desember 2023 di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin.

Perayaan ini untuk menyambut Tahun Baru 2024.

Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta Andhika Permata mengatakan acara ini dihadirkan untuk seluruh warga yang ingin menikmati malam pergantian tahun di Jakarta.

“Ada 11 panggung hiburan yang tersebar di sepanjang jalan Sudirman-Thamrin dan puncak perayaan pergantian tahun di panggung utama Bundaran Hotel Indonesia dengan menampilkan artis-artis ibu kota,” ucap Andhika dalam keterangannya, Senin (25/12).

Dia berharap, seluruh warga yang ada di Jakarta bisa menghabiskan malam tahun baru dengan penuh sukacita.

Andhika bilang, warga akan dimanjakan dengan berbagai kegiatan seperti pertunjukan Gemilang Silang Monas, video mapping, panggung hiburan, serta parade Jakarnaval yang akan menampilkan 10 IP-Based Character Jakarta, yaitu Maskot Jakarta-JeKaTe, Fun Cican, Our Happiness, Cute Monster, Si Juki, Si Unyil, Sayuti Koboi Betawi, Sri Asih, Si Buta dari Gua Hantu, dan Satria Dewa Gatot Kaca.

Selain itu, penampilan beragam genre musik, pertunjukan humanoid (manusia patung), serta ragam kegiatan kesenian lainnya juga akan dihadirkan di lokasi panggung hiburan di beberapa titik.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta Ani Ruspitawati mengatakan antisipasi kegawatdaruratan akan disiapkan seperti penyediaan mobil ambulans, posko pelayanan kesehatan, petugas medis di titik-titik lokasi panggung hiburan, serta koordinasi kesiapan ambulans di RSUD terdekat.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bakal menggelar berbagai acara bertema ‘Malam Muda-Mudi Jakarta Kota Global’ pada 31 Desember 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close