Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jakarta Livin Mandiri Maksimalkan Talenta Muda Menjelang Proliga 2024

Sabtu, 09 Maret 2024 – 01:25 WIB
Jakarta Livin Mandiri Maksimalkan Talenta Muda Menjelang Proliga 2024 - JPNN.COM
Pembina Jakarta Livin Mandiri Zainudin Amali (kiri) bersama Manajer Tim JLM Agus Dwi Handaya (Kanan) dalam eksibisi tim melawan Putra Mandiri Voli Klub. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mandiri terus memantapkan persiapan tim Jakarta Livin’ Mandiri (JLM) yang akan tampil di Proliga 2024.

Salah satunya ialah menggelar laga ekshibisi tim JLM menghadapi klub internal Putra Mandiri.

Pembentukan tim dan keikutsertaan JLM dalam Proliga 2024 merupakan wujud nyata komitmen Bank Mandiri ikut memajukan olahraga voli di Indonesia sebagai identitas bangsa.

Eksibisi sendiri digelar di GOR Bulungan, Jakarta Selatan pada Jumat (8/3/2024) malam.

pembina Jakarta Livin Mandiri, Zainudin Amali menyebut kehadiran klub JLM ini juga sekaligus mencari bibit-bibit pemain yang kelak bisa memperkuat Timnas Voli Putri Indonesia.

“Kami ingin berpartisipasi dalam Proliga karena kami lihat punya talenta, kami punya kemampuan, tapi kami belum punya klub. Dan tahun ini, ini inisiatif terutamanya dari Pak Agus (Manajer JLM), dibentuklah tim ini, ” kata Amali.

Karena itu, kemudian dilakukan komunikasi antara pihaknnya PP PBVSI kemudian diizinkanlah tim JLM untuk ikut serta dalam ajang Proliga 2024.

"Jadi, kami serius menjalankan program pemerintah untuk mencari bibit-bibit pemain tim nasional. Dan kami gembleng dalam ajang yang bergengsi ini," tuturnya.

Bank Mandiri terus memantapkan persiapan tim Jakarta Livin’ Mandiri (JLM) yang akan tampil di Proliga 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close