Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jakarta Ramadan Festival 2022 Segera Digelar, Catat Tanggalnya

Jumat, 08 April 2022 – 20:31 WIB
Jakarta Ramadan Festival 2022 Segera Digelar, Catat Tanggalnya - JPNN.COM
Para pengisi Jakarta Ramadan Festival 2022. Foto: dok. IHLC

jpnn.com, JAKARTA - Jakarta Ramadan Festival akan di gelar di Main Atrium Mall Of Indonesia (MOI) pada 20 April hingga 8 Mei 2022.

Ajang bergengsi yang mengusung tema Vibrant Halal Lifestyle diselenggarakan oleh Indonesia Halal Lifestyle Center (IHLC) dan Indonesia Syiar Network (ISN).

Beragam program menarik dihadirkan, seperti Bazaar, Believer Bliss (Interaktif bersama narasumber), Fashion Show, Talkshow, Art & Performance, Counseling Booth dan One Day Khatam Al’quran dengan menghadirkan nuansa Turki.

 

"Ajang ini terbuka untuk masyarakat umum, pengunjung mal, dan berbagai komunitas, dengan menargetkan 28.000 (weekday) dan 35.000 (weekend) pengunjung," kata Ria R. Christiana selaku Board of Member IHLC, Jumat (8/4).

Ria mengatakan Jakarta Ramadan Festival 2022 dikemas secara menarik dan inspiratif. Momen ini juga dimanfaatkan untuk membangkitkan ekonomi masyarakat, terutama pelaku UMKM.

"Kami ingin menghadirkan halal lifestyle yaitu gaya hidup yang sesuai menurut syariat islam," tutur Ria.

Wahyu Setiadi Nugroho selaku Marketing Communication Manager Mall Of Indonesia menambahkan pihaknya menyambut baik kegiatan tersebut.

Ajang Jakarta Ramadan Festival 2022 segera digelar di Mall of Indonesia (MOI) dengan menghadirkan beragam program menarik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close