Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jaksa Temukan Penyimpangan BSPS

Jumat, 16 Mei 2014 – 09:43 WIB
Jaksa Temukan Penyimpangan BSPS - JPNN.COM

SUNGGUMINASA -- Kejaksaan Negeri (Kejari) Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan menemukan indikasi penyimpangan penyaluran Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) 2013 di Gowa. Indikasi ini menjadi pertimbangan untuk meningkatkan ke tahap penyelidikan.
   
Penyidik Kejari telah meminta keterangan sejumlah warga Desa Garing Tompobulu dan Desa Taring Biringbulu yang menerima bantuan bedah rumah.
   
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sungguminasa, Marang didampingi Kasi Intel, Muh Zulkifli Said mengakui proses pengumpulan data dan keterangan telah rampung. Kasusnya telah diserahkan ke seksi pidana khusus (pidsus).
   
Namun, kajari maupun kasi intel menolak menjelaskan terkait penyimpangan untuk mengantisipasi oknum tertentu melakukan penghilangan barang bukti.

"Jaksa telah menemukan indikasi telah terjadi penyimpangan," ujar Kasi Intel, Muh Zulkifli Said yang dibenarkan kajari seperti yang dilansir FAJAR (Grup JPNN.com), Jumat (16/5). (jai/rif)

 

SUNGGUMINASA -- Kejaksaan Negeri (Kejari) Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan menemukan indikasi penyimpangan penyaluran Bantuan Stimulan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close