Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jalan Daan Mogot Masih Parah, Jakarta Selatan Mulai Normal

Jumat, 03 Januari 2020 – 10:10 WIB
Jalan Daan Mogot Masih Parah, Jakarta Selatan Mulai Normal - JPNN.COM
Banjir di daerah Cawang Jakarta Timur, Rabu (1/1). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ruas Jalan Daan Mogot Jakarta Barat pada pagi hari ini (3/1) masih belum layak dilalui kendaraan bermotor.

Dari perempatan Cengkareng arah Grogol, kemacetan parah terjadi dipicu genangan banjir di sekitar Jembatan Gantung, KM 12 Jalan Daan Mogot.

Kondisi lebih parah untuk arah sebaliknya. Pantauan JPNN.com pada Jumat pagi pukul 6.30 Wib, banjir dengan ketinggian sekitar 40 centimenter, masih menghampar dari KM 12 dan 13 Jalan Daan Mogot.

Hanya kendaraan ukuran besar yang berani melintas. Sementara, beberapa meter jelang perempatan Cengkareng, sisi kiri jalan sepanjang beberapa meter, dipenuhi mobil dan sepeda motor milik warga terdampak banjir.

Untuk wilayah Jakarta Selatan, dilaporkan sejumlah ruas jalan yang sempat tergenang air, pada Jumat sudah bisa dilalui seperti biasa dan tidak ada pengalihan maupun penutupan ruas jalan setelah banjir surut.

"Hari ini ruas jalan di Jakarta Selatan sudah normal, bisa dilalui dengan lancar seperti semula," kata Kepala Suku Dinas Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Selatan, Budi Setiawan saat dihubungi ANTARA di Jakarta.

Budi mengatakan mulai Kamis (2/1) pukul 18.00 WIB air sudah surut seluruhnya di wilayah Jakarta Selatan. Sejak saat itu ruas jalan yang sempat tergenang sudah mulai dilalui.

"Mulai jam 18.00 WIB kemarin jalan sudah dibuka, kendaraan bisa melintas normal," katanya.

Kondisi Jalan Daan Mogot Jakarta Barat pada Jumat pagi ini masih terdapat genangan banjir di beberapa titik, sementara di Jakarta Selatan mulai normal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close