Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jalan ke Nerazzurri Terbuka, Drogba Masih Cinta Chelsea

Senin, 15 Desember 2008 – 08:59 WIB
Jalan ke Nerazzurri Terbuka, Drogba Masih Cinta Chelsea - JPNN.COM
BOLEH saja petinggi Inter Milan membantah bahwa Adriano diusir dari lokasi latihan oleh allenatore (pelatih) Jose Mourinho Jumat lalu (12/12). Nyatanya, striker asal Brazil itu tidak ada dalam daftar pemain yang diturunkan ketika Inter menjamu Chievo Verona tadi malam (14/12).

Menurut kabar yang dilansir Channel4, Adriano tidak lagi berada di Kota Milan. Dia sudah meninggalkan markas Nerazzurri (julukan Inter) dan pulang ke Brazil Sabtu kemarin (13/12). Kubu Inter pun sudah mulai tidak peduli dengannya.

Semua itu bermula dari ulah Adriano yang belum bisa meninggalkan kebiasaan buruknya, berkeliaran ke tempat hiburan malam alias dugem. Setelah itu, pada sesi latihan Jumat pagi (12/12), dia terlambat datang. Dampaknya, Mourinho kembali menghukum mantan striker Parma tersebut.

Karena bukan ulah kali pertama, kembali mendapatkan kepercayaan dari pelatih asal Portugal itu sepertinya sudah sangat sulit bagi Adriano. Bahkan, saat ini Mourinho sudah mulai berpikir untuk mencari pengganti Adriano. Striker itu adalah Didier Drogba.

BOLEH saja petinggi Inter Milan membantah bahwa Adriano diusir dari lokasi latihan oleh allenatore (pelatih) Jose Mourinho Jumat lalu (12/12). Nyatanya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA