Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jalan Terendam, Puluhan Kendaraan Mogok

Selasa, 01 November 2011 – 02:48 WIB
Jalan Terendam, Puluhan Kendaraan Mogok - JPNN.COM
BATAM - Hujan deras seharian, kemarin (31/10), membuat sejumlah ruas jalan dan perumahan di Sagulung dan Batuaji, Batam terendam banjir. Banyak pengendara motor terpaksa mendorong kendaraannya karena mogok kemasukan air.

Pantauan Batam Pos, hampir seluruh ruas jalan R Suprapto, Batuaji, terendam banjir. Banjir yang paling parah dengan ketinggian sekitar satu meter berada di lima titik.

Di turunan Bukit Daeng, turunan Simpang Barelang persisnya depan Kantor Lurah Tembesi, di depan Perumahan Villa Mukakuning, Sagulung, Simpang RKT Batuaji, dan di depan Perumahan Buana Raya Sagulung.

Banyak pengendara sepeda motor dan mobil terpaksa mendorong kendaraannya karena mogok saat mencoba menerobos genangan air itu. Di depan Perumahan Buana Raya, air merata menggenangi dua sisi jalan. Sehingga badan jalan seolah menjadi satu karena pembatas jalan terendam banjir.

BATAM - Hujan deras seharian, kemarin (31/10), membuat sejumlah ruas jalan dan perumahan di Sagulung dan Batuaji, Batam terendam banjir. Banyak pengendara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close