Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jalani Dua Laga Beruntun di Final Four, Tim Voli Milik SBY Mulai Kehabisan Bensin

Minggu, 13 Maret 2022 – 03:30 WIB
Jalani Dua Laga Beruntun di Final Four, Tim Voli Milik SBY Mulai Kehabisan Bensin - JPNN.COM
Pemain asing Bogor LaVani Jorge Gonzales Garcia (17) saat berhadapan dengan penggawa Surabaya Samator Aimal Khan (11) pada babak final four Proliga 2022 di Padepokan Voli Jenderal Kunarto, Sentul, Sabtu (12/3) malam WIB. Foto: Proliga 2022

jpnn.com, JAKARTA - Bogor LavAni tampaknya mulai kelelahan setelah menjalani dua laga beruntun pada babak final four Proliga 2022.

Berlaga di Padepokan Voli Jenderal Kunarto, Sentul, Sabtu (12/3) malam WIB, tim milik Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini takluk dari Surabaya Bhayangkara Samator dengan skor 2-3 (25-21, 25-22, 25-27, 21-25, 12-15).

Kapten tim Bogor LaVani Dio Zulfikri mengakui dia dan rekan setimnya menagalami kelelahan setelah menjalani dua laga berturut-turut.

Walaupun di hari pertama mampu menang telak 3-0 (25-19, 25-13, 25-11) atas Jakarta BNI 46, pada pertandingan ini Dio menyebut rekan-rekannya kesulitan bangkit setelah Surabaya Samator menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Terlebih pada laga ini, Bogor LavAni masih tanpa pemain andalannya, seperti Doni Haryono dan Daffa Naufal Mauluddani yang absen lantaran terpapar Covid-19.

"Hari ini tim kami sangat kelelahan seusai kemarin melawan Jakarta BNI 46," ungkap Dio.

Para pemain pelapis yang diturunkan, seperti Musabikhan dan Zulian Febrianto tidak mengeluarkan bentuk permainan terbaiknya saat melawan Surabaya Samator.

Menurut Dio para pemain muda yang diturunkan di laga ini masih mengalami nervous sehingga tidak begitu menyatu dengan tim.

Bogor LavAni tampaknya mulai kelelahan setelah menjalani dua laga beruntun pada babak final four Proliga 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close