Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jalin Sinergi, BRI Beri Fasilitas Kredit kepada Mitra Pertashop

Sabtu, 20 Februari 2021 – 21:31 WIB
Jalin Sinergi, BRI Beri Fasilitas Kredit kepada Mitra Pertashop - JPNN.COM
Direktur Hubungan Kelembagaan dan BUMN BRI Agus Noorsanto. Foto dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) bersinergi dengan Pertamina melalui program Pertashop untuk memutar roda ekonomi masyarakat, sambil memastikan kebutuhan BBM dan LPG non subsidi.

Kerja sama ini diwujudkan dengan menggelar webinar bertajuk 'Sinergi Agen BRILink – Pertashop untuk Turut Menyalurkan Energi Indonesia', pada Jumat (19/2) di Gedung Kantor Pusat Bank BRI dengan mematuhi protokol kesehatan.

Direktur Hubungan Kelembagaan dan BUMN BRI Agus Noorsanto menyebut bisnis Pertashop merupakan segmen bisnis UMKM yang diharapkan bisa menggerakkan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

BRI sebagai bank yang fokus terhadap sektor UMKM telah berkomitmen dan siap mendukung program tersebut melalui layanan perbankan dan kredit pembiayaan.

Bank kebanggaan negeri ini memberikan kesempatan kepada mitra agen BRILink atau nasabah BRI untuk dapat mengembangkan usahanya sebagai mitra Pertashop.

Dan membuka peluang bagi para mitra Pertashop juga bisa menjadi mitra BRI sebagai agen BRILink BRI.

“BRI akan memberikan fasilitas kredit kepada mitra Pertashop, hal ini merupakan salah satu komitmen BRI dalam mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia. Dengan adanya dukungan ini, diharapkan layanan penyediaan energi bagi masyarakat dapat menjangkau hingga ke pelosok negeri,” ujar Direktur Bisnis Kecil dan Menengah BRI Amam Sukriyanto.

Kegiatan ini juga merupakan langkah strategis Subholding Commercial & Trading PT. Pertamina berkolaborasi dengan BRI.

PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) bersinergi dengan Pertamina melalui program Pertashop untuk memutar roda ekonomi masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close