Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jam Gelang Colorful Berhias Bebatuan nan Simpel

Senin, 09 Februari 2015 – 06:07 WIB
Jam Gelang Colorful Berhias Bebatuan nan Simpel - JPNN.COM
Jam Gelang Colorful Berhias Bebatuan nan Simpel. Mona Yuanita (kiri) dan Chui Fei mencoba jam gelang yang memang diperuntukkan perempuan. Angger Bondan/ Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Chui Fei dan Mona Yuanita tengah mencoba jam gelang dengan tali aneka warna. Aksesori itu menarik perhatian mereka. Sebab, jam tersebut juga disisipi gelang yang tidak biasa. Ada yang berhias bebatuan, ada juga yang simpel.

’’Saya suka jam. Makanya lumayan tertarik kalau terdapat jam yang ada gelangnya,’’ kata Chui Fei, perempuan berambut pendek tersebut. Chui Fei mengaku suka dengan jam gelang itu karena tidak pede ketika tangannya tanpa aksesori.

Yenny Rahmawati, floor manager Sogo Tunjungan Plaza, Kota Surabaya, Jawa Timur menyatakan bahwa jam gelang La Mer tersebut sedang hangat-hangatnya. Apalagi Raisa dan Julia Robert pernah mengenakannya dalam beberapa kesempatan.

’’Pencetusnya ingin membuat konsep tetap fashion dengan waktu,’’ ungkapnya.

Pembuatnya adalah Martina Ilana, seorang fashionista yang juga hobi travelling.

Dia menambahkan, aksesori itu mempunyai dua layer, yakni layer kulit dan layer aksesori. Jamnya berlapis emas 14 karat, sedangkan aksesorinya berhias manik-manik swarovski, kristal, maupun batuan alam. ’’Ilana ini inspirasinya pada alam. Misalnya, ketika ke Bali, dia menciptakan dengan nuansa biru,’’ ucap perempuan berambut panjang tersebut.

Ilana memang mempunyai ciri khas colorful. Desainnya khusus untuk perempuan. Baik remaja, dewasa, maupun ibu muda. Gelangnya bisa dijadikan tiga lilitan pada lengan kaum hawa pada umumnya.

’’Agak maksa kalau ada ibu usia 50an yang pakai (jam gelang) ini karena desainnya lebih kasual,’’ tuturnya.

SURABAYA - Chui Fei dan Mona Yuanita tengah mencoba jam gelang dengan tali aneka warna. Aksesori itu menarik perhatian mereka. Sebab, jam tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close