Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jam Tangan Mewah Time Kingdom, Bikin Bergaya Jadi Berkelas

Kamis, 05 Januari 2023 – 19:42 WIB
Jam Tangan Mewah Time Kingdom, Bikin Bergaya Jadi Berkelas - JPNN.COM
Salah satu brand jam tangan mewah Balmer di bawah naungan Time Kingdom kembali menghadirkan produk terbaru, series B-8163 MC. Foto: Dok Time Kindong

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu brand jam tangan mewah Balmer di bawah naungan Time Kingdom kembali menghadirkan produk terbaru, series B-8163 MC.

Marketing & Business Development Manager Time Kingdom Angga rizalul menjelaskan Time Kingdom selalu melakukan update koleksi jam tangan terbarunya.

Merek jam tangan mewah yang ada sejak 2010 itu berkomitmen menghasilkan jam mewah berkualitas dan mengikuti tren masyarakat.

Produk jam tangan mewah Balmer dibuat dan dikembangkan menggunakan material terbaik yaitu all stainless steel.

Angga menyebut material tersebut memiliki ketahanan korosi yang tinggi memungkinkan untuk digunakan di lingkungan yang keras.

Tahan terhadap api dan panas yang memungkinkannya menahan penskalaan dan mempertahankan kekuatan pada suhu tinggi.

"Glass sapphire merupakan kaca safir yang memiliki tingkat kekerasan seperti berlian dan model yang impresif dan Japan movement machine yang memungkinkan operasional jam tangan menjadi lebih akurat dan lebih cepat dibandingkan movement mekanis tradisional," kata Angga rizalul di Jakarta, Kamis (5/1).

Selain itu, jam tangan yang diproduksi Balmer juga dilengkapi antigores terbaik menambah semakin terjaganya kemewahan jam ini.

Salah satu brand jam tangan mewah Balmer di bawah naungan Time Kingdom kembali menghadirkan produk terbaru, series B-8163 MC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close