Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jamaah Muhibin Ning Atikoh Nusantara Ungkap Sosok Penting di Balik Kesuksesan Ganjar

Rabu, 15 November 2023 – 03:45 WIB
Jamaah Muhibin Ning Atikoh Nusantara Ungkap Sosok Penting di Balik Kesuksesan Ganjar - JPNN.COM
Jamaah Ning Atikoh mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Jamaah Muhibin Ning Atikoh Nusantara menyebut ada sosok lembut dan penyayang dari Siti Atikoh Supriyanti di balik kesuksesan Ganjar Pranowo hingga menjadi capres Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Koordinator Wilayah Jamaah Muhibin Ning Atikoh Nusantara Sholihah Latief, seusai menyatakan deklarasi dukungan kepada pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Menurut Sholihah, Siti Atikoh adalah pendamping yang memberikan sangat banyak dukungan dan juga energi positif untuk Ganjar yang kini menjadi Calon Presiden 2024.

"Di balik kesuksesan seorang suami pasti ada peran istri yang luar biasa. Kami meyakini dengan kapasitas Ibu Atikoh, beliau mampu mendampingi Bapak Ganjar sebagai Presiden Republik Indonesia," ujar Sholihah dalam siaran persnya, Selasa (14/11).

Sholihah menuturkan Siti Atikoh dan Ganjar Pranowo sama-sama memiliki prinsip sebagai pasangan hidup yang harus saling mengisi peran dan saling memahami satu sama lain.

Itu ditunjukkan Atikoh dan Ganjar saat Atikoh sedang berada di Jepang untuk melanjutkan pendidikannya. Ganjar langsung mengambil alih posisi Atikoh dalam mendidik putra semata wayang mereka, Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

Hubungan kekeluargaan Ganjar dan Atikoh yang harmonis dan ideal itu pun memberikan inspirasi dan motivasi, khususnya untuk ning-ning dalam memilih pemimpin yang harus dari seluruh aspek dan hal-hal yang mendasar.

"Sosok yang mampu menciptakan keluarga ideal karena pada saat beliau menyelesaikan studi di luar negeri, Pak Ganjar mengambil peran dalam membesarkan putranya. Itu berarti dukungan Pak Ganjar kepada perempuan Indonesia itu terbukti bahwa dalam realitanya, beliau menunjukkan konsep berkeluarga yang saling mendukung dijalankan dengan baik," ungkap Sholihah.

Siti Atikoh Supriyanti diyakini sebagai sosok penting di balik kesuksesan Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close