Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jamkrindo Berdayakan Disabilitas Melalui Pelatihan Public Speaking dan Bantuan Kaki Palsu

Sabtu, 18 Juni 2022 – 18:20 WIB
Jamkrindo Berdayakan Disabilitas Melalui Pelatihan Public Speaking dan Bantuan Kaki Palsu - JPNN.COM
Jamkrindo mengadakan pelatihan public speaking bagi penyandang disabilitas untuk membantu pengembangan keterampilan di bidang komunikasi. Foto dok Jamkrindo

jpnn.com, JAKARTA - PT Jamkrindo mengadakan pelatihan public speaking bagi penyandang disabilitas untuk membantu pengembangan keterampilan di bidang komunikasi.

Direktur Utama PT Jamkrindo Putrama Wahju Setyawan menjelaskan kegiatan tersebut dilakukan dalam rangkaian HUT ke-52, yang dikhususkan bagi difabel tuna netra dan tuna daksa.

“Semoga pelatihan ini bisa membantu teman disabilitas mengeksplorasi dan melatih kemampuan public speaking mereka sehingga dapat membantu pengembangan diri dan pengembangan karir mereka di masa akan datang,” ujarnya.

Adapun pelatihan yang dilakukan mencakup pembelajaran Master of Ceremony dan dilakukan dari 18 Juni sampai 4 Juli 2022, di Melawai, Jakarta Selatan.

Dalam kegiatan tersebut Jamkrindo juga bekerjasama dengan Speak Project, sebagai lembaga yang akan memberikan pelatihan untuk para teman difabel.

CEO Speak Project Sandika Dewi Rosalini mengapresiasi langkah Jamkrindo dalam memberikan pelatihan publik speaking untuk para teman-teman disabilitas.

Dia mengatakan pelatihan tersebut akan sangat memberikan manfaat dalam pengembangan soft skill bagi teman-teman difabel.

“Kami memberikan apresiasi bagi Jamkrindo untuk inisiasinya memberdayakan teman-teman difabel untuk lebih maju dan melakukan pengembangan diri,” terang dia.

Dalam kegiatan tersebut Jamkrindo juga bekerjasama dengan Speak Project, sebagai lembaga yang akan memberikan pelatihan untuk para teman difabel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close