Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jamkrindo Beri Bantuan Apresiasi kepada 4 Mantan Atlet Nasional

Kamis, 11 Juli 2024 – 22:14 WIB
Jamkrindo Beri Bantuan Apresiasi kepada 4 Mantan Atlet Nasional - JPNN.COM
PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) memberikan bantuan sosial kepada empat atlet nasional, sebagai rangkaian kegiatan sosial HUT ke-54 Jamkrindo. Foto dok Jamkrindo

jpnn.com, JAKARTA - PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) memberikan bantuan sosial kepada empat atlet nasional, sebagai rangkaian kegiatan sosial HUT ke-54 Jamkrindo.

Direktur Utama Jamkrindo Akhmad Purwakajaya mengungkapkan, pemberian apresiasi kepada mantan atlet ini merupakan bentuk penghargaan atas sumbangsih dan prestasi di bidang Sepakbola.

Adapun mantan atlet yang mendapat apresiasi adalah Rochi Putiray, Ismed Sofyan, Amarzukih dan Vennard Hutabarat.

"Bantuan peduli atlet nasional merupakan wujud apresiasi kami terhadap prestasi dan sumbangsih para atlet dalam memajukan sepak bola nasional. Semoga apa yang telah diberikan dapat menjadi inspirasi atlet-atlet muda untuk bekerja lebih keras dan menorehkan prestasi di ajang nasional dan internasional," ujar Akhmad.

Penyerahan apresiasi dilaksanakan bersamaan dengan pertandingan persahabatan dan pertandingan futsal internal yang mempertemukan perwakilan tim dari masing-masing unit kerja di Kantor Pusat dan Kantor Wilayah Jamkrindo, pada Kamis 11 Juli 2024 di Jakarta Utara.

Pertandingan internal tersebut dilaksanakan dengan mengusung semangat core value AKHLAK.

“Semoga pertandingan futsal internal ini dapat membentuk semangat kolaborasi dan keharmonisan di antara insan Jamkrindo,” harap Akhmad.

Selain bantuan sosial kepada para atlet, dalam rangkaian HUT, Jamkrindo juga melaksanakan berbagai kegiatan sosial lainnya yang telah dimulai sejak Maret 2024.

Pemberian apresiasi dari Jamkrindo kepada mantan atlet ini merupakan bentuk penghargaan atas sumbangsih dan prestasi di bidang Sepakbola.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close