Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jamkrindo Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Banjir Lahar Dingin di Sumatera Barat

Kamis, 16 Mei 2024 – 19:50 WIB
Jamkrindo Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Banjir Lahar Dingin di Sumatera Barat - JPNN.COM
PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) menyerahkan bantuan tanggap darurat bencana banjir lahar dingin di Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat. Foto dok Jamkrindo

jpnn.com, SUMATERA BARAT - PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) menyerahkan bantuan tanggap darurat bencana banjir lahar dingin di Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat.

Adapun bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok, air mineral, kasur, tikar, pakaian, selimut, susu, makanan bayi dan lain-lain.

Pemimpin Kantor Cabang Padang Jamkrindo Yusra Tanjung mengatakan pemberian bantuan tersebut merupakan wujud dari tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) perusahaan.

Bantuan tersebut diserahkan di Posko Tanggap Darurat Bencana Banjir Lahar Dingin di Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat kepada Asisten Pemerintahan & Kesra Kabupaten Tanah Datar Elizar dan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tanah Datar Afrizon.

Penyerahan bantuan tersebut juga selaras dengan harapan Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir agar keluarga besar BUMN terus berkolaborasi dan bahu membahu membantu sesama.

“Bantuan yang disalurkan merupakan respons cepat tanggap perusahaan untuk memberikan bantuan tanggap darurat bagi para korban. Semoga bantuan yang kami serahkan, bisa meringankan beban para korban yang terkena bencana,” ujar Yusra.

Sebagai perusahaan penjaminan kredit yang tergabung dalam holding Indonesia Financial Group (IFG), Jamkrindo secara berkelanjutan menyerahkan bantuan tanggap bencana bagi korban bencana alam di Indonesia.

Jamkrindo juga aktif dan bergerak cepat menyalurkan berbagai bantuan bagi warga terdampak bencana yang melanda beberapa wilayah di Indonesia.

Sebagai perusahaan penjaminan kredit yang tergabung dalam holding Indonesia Financial Group (IFG), Jamkrindo secara berkelanjutan menyerahkan bantuan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close