Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jamkrindo Tanam Terumbu Karang dan Bagikan Bansos di Ujung Genteng

Senin, 27 Juni 2022 – 16:56 WIB
Jamkrindo Tanam Terumbu Karang dan Bagikan Bansos di Ujung Genteng - JPNN.COM
PT Jamkrindo melakukan kegiatan sosial berupa penanaman terumbu karang dan pemberian bantuan sosial kepada anak yatim piatu di Ujung Genteng, Kabupaten Sukabumi. Foto Jamkrindo

jpnn.com, SUKABUMI - PT Jamkrindo melanjutkan rangkaian kegiatan sosialnya untuk menyambut HUT ke-52, yang puncaknya akan dilaksanakan pada 1 Juli 2022 mendatang.

Kali ini perusahaan yang bergerak di bidang penjaminan kredit tersebut melakukan kegiatan sosial berupa penanaman terumbu karang dan pemberian bantuan sosial kepada anak yatim piatu di Ujung Genteng, Kabupaten Sukabumi.

Sekretaris Perusahaan Jamkrindo Abdul Bari mengungkapkan, kegiatan sosial ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL).

Dalam rangkaian HUT ke-52, Jamkrindo melakukan berbagai kegiatan sosial, di antaranya pemberian 5.200 sepatu untuk siswa/i, pemberdayaan disabilitas melalui pelatihan public speaking dan pemberian kaki palsu.

Kemudian bantuan sosial pada Safari Ramadhan berupa pemberian paket sembako, kegiatan donor darah, pemberian Beasiswa kepada siswa/i, dan berbagai pelatihan untuk peningkatan kompetensi UMKM.

”Penanaman terumbu karang merupakan salah satu bentuk upaya menjaga dan melestarikan ekosistem bawah laut. Hal ini juga selaras dengan apa yang telah kami lakukan sejak 2019 di kawasan destinasi wisata Ciletuh Palabuhanratu Unesco Global Geopark (CPUGGp),” ujar Abdul Bari dalam siaran persnya, Senin (27/6).

Kegiatan sosial penanaman terumbu karang dan penyerahan bantuan sosial di Ujung Genteng dilaksanakan oleh Tim Jamkrindo bersama dengan Jamkrindo Motor Rider (JMR).

Ujung Genteng merupakan salah satu destinasi yang masuk dalam Ciletuh Palabuhanratu Unesco Global Geopark (CPUGGp).

Jamkrindo melakukan kegiatan sosial berupa penanaman terumbu karang dan pemberian bantuan sosial kepada anak yatim piatu di Ujung Genteng, Kabupaten Sukabumi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close