Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jampidsus Janji Tak Kompromi dengan Markus

Kamis, 27 Mei 2010 – 19:36 WIB
Jampidsus Janji Tak Kompromi dengan Markus - JPNN.COM
JAKARTA -- Program pemberantasan praktik mafia hukum, kembali dicanangkan Kejaksaan Agung. Kali ini Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) HM Amari yang baru dilantik, mencanangkan program puasa menerima suap, pungli dan sebagainya.

Ini merupakan pola yang akan diterapkan dalam kepemimpiannya selama menjabat pimpinan Gedung Bundar. Caranya mulai dari dirinya, tidak akan menciptakan celah celah bagi makelar perkara. ‘’ Cari, berantas harus dari atas, harus JAM nya yang tidak terima, itu yang saya kerjakan di Bandung dan NTB,’’ ujar HM Amari, usai pisah sambut jabatan jampidsus di Kejaksaan Agung, Kamis (27/5) petang.

Nantinya, ujar Amari, pihaknya akan bersikap tegas dan mencontohkan mulai dari dirinya untuk mempersempit ruang gerak adanya makelar kasus di Kejagung.

‘’Saya akan konsisten seperti di tempat lain. Saya sejak mulai sejak di Kajari, saya paling nggak kompromi dan saya paling nggak bisa beri kesempatyan kepada orang yang urus perkara, nggak ada yang saya layani, ketemu aja nggak mau saya,’’ tambah mantan Kajati Jawa Barat ini.

JAKARTA -- Program pemberantasan praktik mafia hukum, kembali dicanangkan Kejaksaan Agung. Kali ini Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close