Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jampidsus Kejagung Diintai Pasukan Antiteror, Dahlan Iskan Ikut Tegang, Singgung Purnawirawan Jenderal

Senin, 27 Mei 2024 – 10:03 WIB
Jampidsus Kejagung Diintai Pasukan Antiteror, Dahlan Iskan Ikut Tegang, Singgung Purnawirawan Jenderal - JPNN.COM
Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung RI Febrie Adriansyah. ANTARA/Laily Rahmawaty/pri.

jpnn.com, JAKARTA - Kolumnis kondang Dahlan Iskan juga mengikuti pemberitaan anggota Densus 88 Antiteror Polri disebut tertangkap saat mengintai Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus) Kejagung Febrie Adriansyah.

Termasuk soal misteri pasukan bermotor menggunakan sirine mengitari gedung Kejaksaan Agung (kejagung) beberapa hari lalu.

"Membacanya dari jauh saja ikut tegang: pejabat tinggi Kejaksaan Agung diintai saat makan malam. Yang mengintai salah satu anggota pasukan antiteror," demikian tulisan Dahlan, Disway edisi Senin (27/5).

Masih ada lagi: Gedung Kejaksaan Agung dibayang-bayangi drone. Sampai aparat di gedung menyiapkan senjata untuk menembaknya.

"Anda sudah tahu: semua diduga terkait dengan pembongkaran kasus korupsi timah di Bangka. Rp 271 triliun. Yang kian hari kian melebar," lanjut Dahlan.

Dia menyebut kasus korupsi Timah itu pun melebar kepada nama-nama yang selama ini sulit tersentuh, seperti RBT atau RB.

"Juga ke jenderal bintang empat yang sudah purnawirawan berinisial B," ujar Dahlan dalam esai berjudul Mengalir Jauh itu.

Menurut Dahlan, ketegangan yang ikut dia rasakan saat di Amerika itu justru akan menaikkan reputasi Kejagung secara drastis. Khususnya di mata rakyat.

Kolumnis Dahlan Iskan ikut tegang soal Jampidsus Kejagung diteror pasukan antiteror. Dia menyinggung purnawirawan jenderal berinisial B terkait korupsi timah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close