Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jamsostek Optimistis Leader BPJS

Senin, 07 Januari 2013 – 06:45 WIB
Jamsostek Optimistis Leader BPJS - JPNN.COM
JAKARTA- PT Jamsostek optimistis menjadi leader dalam Badan Penyelenggara Jaminan Sosial ((BPJS) Ketenagakerjaan bertaraf internasional, utamanya dalam memberikan pelayanan dan manfaat optimal untuk pekerja peserta serta turut berkontribusi secara signifikan terhadap perekonomian nasional.

Direktur utama (Dirut) PT Jamsostek Elvyn G Massasya mengatakan, ke depan tantangan akan jauh lebih banyak. Transformasi Jamsostek menjadi BPJS Ketenaga kerjaan salah satunya. Elvyn harap, Jamsostek akan menjadi leader BUMN lainnya dalam menjalankan amanah sebagai bagian dari BPJS Ketenagakerjaan.

“Jamsostek akan berubah menjadi BPJS Ketenagakerjaan, sejak 1 Juli 2015 dan perubahan itu diharapkan kepada perubahan yang lebih baik. Jangan selalu mengingat keberhasilan yang telah memuaskan kita, karena hal itu akan menjadikan kita terus berbangga pada keterbatasan kita. Tetapi, ingatlah akan kegagalan dan kelemahan kita sebab hal itu akan mendorong kita untuk terus belajar dan mengkritik diri sendiri. Makanya, kepada seluruh karyawan PT Jamsostek saya selalu mengingatkan untuk dapat mempedomi prinsip Topas, yaitu team work, open minde, passion, action, dan sense,” ujar Elvyn G Massassya,Dirut Jamsostek dalam sambutan tertulisnya yang dilansir bagian humas dan diterima INDOPOS (Grup JPNN), akhir pekan lalu.

Sementara itu, BNI diberi kesempatan oleh Jamsostek dalam penyediakan layanan BNI Virtual Account untuk Jamsostek guna memberikan Jasa Perbankan. Ini diberikan sejalan dengan keinginan pasar serta mendukung Jamsostek dalam memberikan pelayanan terbaik untuk peserta.

JAKARTA- PT Jamsostek optimistis menjadi leader dalam Badan Penyelenggara Jaminan Sosial ((BPJS) Ketenagakerjaan bertaraf internasional, utamanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
  • Bisnis

    Citilink Indonesia Terbangi Kendari

    Sabtu, 17 Juni 2017 – 04:16 WIB
    Citilink Indonesia Terbangi Kendari - JPNN.com
  • Bisnis

    Lion dan Batik Air Tambah Rute Baru

    Rabu, 07 Juni 2017 – 14:15 WIB
    Lion dan Batik Air Tambah Rute Baru - JPNN.com
  • Bisnis

    Juni 2017, Citilink Buka Rute Jakarta-Kendari

    Selasa, 30 Mei 2017 – 14:25 WIB
    Juni 2017, Citilink Buka Rute Jakarta-Kendari - JPNN.com
  • Bisnis

    Lion Air Siapkan Rute Bandung-Pekanbaru

    Jumat, 26 Mei 2017 – 16:16 WIB
    Lion Air Siapkan Rute Bandung-Pekanbaru - JPNN.com