Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jamu Persija, Persebaya Rayu Pelatih Timnas Indonesia

Jumat, 23 Agustus 2019 – 01:40 WIB
Jamu Persija, Persebaya Rayu Pelatih Timnas Indonesia - JPNN.COM
Para pemain Persebaya Surabaya melakukan selebrasi. Foto: Persebaya

jpnn.com, SURABAYA - Manajemen Persebaya Surabaya bakal merayu Pelatih Tim Nasional Indonesia Simon McMenemy menjelang laga kontra Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2019.

Persebaya berharap bisa menggunakan tenaga Hansamu Yama, Otavio Dutra, dan Irfan Jaya saat melawan Persija di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (24/8).

Saat ini Hansamu, Dutra, dan Irfan memang tengah menjalani pemusatan latihan bersama timnas menjelang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

BACA JUGA: Kapten Persebaya Ungkap Kelemahan Timnya Jelang Lawan Persija

"Kami menjajaki kemungkinan meminjam atau meminta izin beberapa di antara mereka ketika melawan Persija. Seperti sebelumnya, ketika pemain dipanggil timnas, pasti ada komunikasi," kata Manajer Persebaya Candra Wahyudi, Rabu (21/8).

Selain untuk menghadapi Persija, Persebaya juga membutuhkan tenaga Hansamu, Dutra, dan Irfan saat melawat ke kandang Bhayangkara FC.

"Kami mencoba nanti, satu dari dua pertandingan itu dipinjam. Itu tidak harus formal, bisa komunikasi secara lisan," ucap Candra.

Pemusatan latihan yang digelar pelatih Simon McMenemy bakal berlangsung panjang.

Manajemen Persebaya Surabaya bakal merayu Pelatih Tim Nasional Indonesia Simon McMenemy menjelang laga kontra Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close