Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jamu Turkmenistan di Palembang

Timnas dalam Pra Kualifikasi Olimpiade 2012

Rabu, 19 Januari 2011 – 08:41 WIB
Jamu Turkmenistan di Palembang - JPNN.COM
Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - Pecinta sepak bola di Palembang akan menjadi saksi perjuangan Timnas Indonesia di ajang Pra Kualifikasi Olimpiade 2012. Sebab PSSI memutuskan, saat Indonesia menjamu Turkmenistan pada 23 Februari mendatang pertandingan akan dilangsungkan di Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.

Kepastian Gelora Sriwijaya menjadi venue itu diutarakan Sekjen PSSI Nugraha Besoes kemarin (18/1). Menurut Nugraha, Palembang dipilih sebagai bagian dari pemanasan ajang SEA Games 2011 November mendatang. Rencananya, cabang sepak bola SEA Games XXVI yang satu grup dengan Timnas Indonesia akan digelar di Bumi Sriwijaya.

"Pada 23 Februari nanti pertandingan akan dilaksanakan pukul 19.00 WIB. Kami ingin pemain terbiasa dengan atmosfer Palembang karena dalam SEA Games nanti mereka juga akan main di sana," kata Nugraha Besoes kepada wartawan di kantor PSSI Senayan, kemarin siang.

Nugraha menyatakan PSSI tidak akan mencampuri persiapan Timnas jelang pertandingan lawan Turkmenistan. Apakah digelar di Palembang atau Jakarta. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih Alfred Riedl.

JAKARTA - Pecinta sepak bola di Palembang akan menjadi saksi perjuangan Timnas Indonesia di ajang Pra Kualifikasi Olimpiade 2012. Sebab PSSI memutuskan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close