Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Janda Anak Satu Ditemukan Tak Bernyawa di Atas Tempat Tidur, Posisi Telentang

Minggu, 31 Januari 2021 – 21:26 WIB
Janda Anak Satu Ditemukan Tak Bernyawa di Atas Tempat Tidur, Posisi Telentang - JPNN.COM
Polisi mengevakuasi jasad korban untuk dibawa ke RS M Hasan untuk divisum, Sabtu (30/1). Foto : Rusli Gumay/palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - Penemuan mayat Sugina, 80, janda beranak satu, bikin geger warga Jalan Ki Merogan, Lorong Kejutan, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati, Palembang, Sumsel, Sabtu (30/01), sekitar pukul 13.30 WIB.

Saat ditemukan posisi jasad korban telentang di atas tempat tidur dengan kondisi sudah mulai hancur dan mengeluarkan aroma tidak sedap.

Orang pertama menemukan jasad korban yang tinggal bersama anaknya bernama Andi, 39, tersebut adalah Ketua RW 06 Ratna Carlos.

Ratna Carlos mengatakan penemuan mayat itu berawal ketika anaknya bernama Ivan, 35, mengeluh mencium aroma tidak sedap selama dua hari yang berasal dari rumah korban.

“Karena anak saya mengeluh. Sehingga saya berinisiatif mengajak warga untuk mencari aroma tidak sedap dari rumah korban.”

“Tetapi waktu kami cari sumber aroma ternyata menemukan Sugina sudan tewas dengan keadaan tubuh mulai hancur dan mengeluarkan aroma tidak sedap. Mengetahui hal tersebut saya langsung menghubungi pihak kepolisian,” terang kepada awak media.

Sementara itu, Kapolsek Kertapati, AKP Irwan sidik mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat lewat telepon bahwa warga sekitar TKP mencium aroma tidak sedap.

BACA JUGA: Ari Berseragam TNI Saat Dijemput Anggota Kodim di Kamar Kos, Ada Perempuan, Tak Disangka Ternyata

Penemuan mayat Sugina, 80, janda beranak satu, bikin geger warga Jalan Ki Merogan, Lorong Kejutan, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati, Palembang, Sumsel, Sabtu (30/01), sekitar pukul 13.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close