Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Janda Cantik Dihabisi dalam Posisi Berdiri Tanpa Busana, Pelakunya Wahyu Dwi Setyawan

Senin, 01 Maret 2021 – 09:37 WIB
Janda Cantik Dihabisi dalam Posisi Berdiri Tanpa Busana, Pelakunya Wahyu Dwi Setyawan - JPNN.COM
Tersangka Wahyu Dwi Setyawan (tengah celana pendek dengan tangan terborgol) usai menjalani reka ulang di halaman belakang Mako Polresta Denpasar, Sabtu (27/2). Foto: Andre Sulla/Radar Bali

jpnn.com, DENPASAR - Sadis. Kalimat itu yang pantas disematkan pelaku pembunuhan terhadap korban Dwi Farica Lestari, 23.

Janda cantik anak satu asal Kabupaten Subang, Jawa Barat, ini dihabisi Wahyu Dwi Setyawan, 24.

Dwi Farica dihabisi di kamarnya Thalia Homestay, Jalan Tukad Batanghari XA No.12, Panjer, Denpasar Selatan, Bali pada Sabtu (16/1) lalu sesaat setelah berkencan dengan tersangka Wahyu.

Hal itu terungkap saat proses rekonstruksi atau reka ulang kasus pembunuhan di area belakang Mako Polresta Denpasar, Sabtu pagi (27/2).

Saat proses reka ulang, tepatnya pada adegan ke-20 hingga 25, terungkap bagaimana sadisnya pria beristri asal Dusun Krajan Lor, RT 002 / RW 002 Kelurahan Sumberejo, Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember, Jawa Timur ini menghabisi nyawa korban.

Saat korban teriak dan meronta minta tolong sambil menghentakkan kaki ke lantai, pemuda kelahiran 26 April 1997 itu langsung mengorok lehar wanita cantik asal Subang ini sebayak dua kali dengan pisau kerambit.

Bahkan, tersangka menggorok leher korban hingga lemas.

Setelah korban lemas akibat digorok, tersangka melepas bekapan dan mendorong korban ke tempat tidur dan jasadnya kemudian jatuh ke lantai samping tempat tidur dengan posisi menungging dan tidak berpakaian.