Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Janda Muda Tewas Bersimbah Darah

Senin, 06 Februari 2012 – 11:04 WIB
Janda Muda Tewas Bersimbah Darah - JPNN.COM
KUALATUNGKAL--Mila alias Ella (23), warga RT 30, Kelurahan Tungkal II, Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), ditemukan tewas di sebuah rumah kosong di Jl Manunggal II, RT 10, Kelurahan Tungkal II, Kecamatan Tungkal Ilir. Jasadnya dalam kondisi bersimbah darah dengan banyak luka bekas tusukan di sekitar pinggang. Penemuan mayat janda sekitar pukul 01.30, kemarin (3/2), menggemparkan warga Kota Kualatungkal.

Ella, janda muda berkulit putih itu, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa tertelungkup oleh empat anak yang tengah bermain layang-layang. Dari keterangan salah seorang anak yang menemukan mayat itu, Alam, mereka awalnya mengejar layang-layang yang putus.

Layang-layang itu jatuh di rumah kosong itu. Begitu mereka masuk ke halaman rumah itu, mereka melihat banyak darah berceceran di lantai rumah, dan ada helm di lantai teras. Mereka makin penasaran ketika melihat gembok pada pintu rumah sudah rusak. “Terus kami masuk ke dalam rumah, ternyata ada mayat perempuan, lalu kami teriak bilang kalau ada mayat ke warga,” cerita Alam.

Warga yang mendengar teriakan keempat bocah itu lalu berduyun-duyun datang ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP). Ketua RT 30 Syafruddin mengatakan, Ella sebelum ditemukan tewas, pada subuh, sempat berpamitan dengan ibunya, Kiyah (50), mau pergi ke pasar membeli sayur untuk memasak. Tapi, setelah pukul 10.00, ibu Ella yang merasa resah anaknya tidak pulang-pulang, mencoba menghubungi ponsel Ella namun tidak aktif. Ibunda Ela melaporkan tidak pulangnya Ella itu ke Ketua RT Setempat, Syafruddin.

KUALATUNGKAL--Mila alias Ella (23), warga RT 30, Kelurahan Tungkal II, Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), ditemukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA