Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jangan Baper, Ucapan Habib Rizieq soal Darurat Kebohongan Tidak Menunjuk Institusi Tertentu

Minggu, 24 Juli 2022 – 17:34 WIB
Jangan Baper, Ucapan Habib Rizieq soal Darurat Kebohongan Tidak Menunjuk Institusi Tertentu - JPNN.COM
Aziz Yanuar menegaskan ucapan Habib Rizieq soal darurat kebohongan tidak mengarah ke institusi tertentu. Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kuasa hukum eks Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar, menyebut narasi darurat kebohongan dan kezaliman yang diungkap kliennya seusai bebas bersyarat tidak ditujukan kepada instansi atau individu tertentu.

"Tidak spesifik institusi atau pribadi siapa pun, tidak ada," kata Aziz dalam diskusi berjudul Kembalinya Habib Rizieq, Siapa Untung, Siapa Rugi Jelang 2024 yang digelar di Jakarta Selatan, Minggu (24/7).

Dia mengatakan narasi darurat kebohongan yang diungkapkan Habib Rizieq tidak mengarah atau sudah terjadi di negara tertentu.

Namun, Aziz menyadari banyak kelompok atau oknum tertentu yang mengarahkan seolah pernyataan Habib Rizieq diarahkan ke sosok tertentu.

"Jadi, sebenarnya yang disampaikan beliau itu normal-normal saja," ujar pria kelahiran Jakarta itu.

Aziz mengaku akan mengambil sisi positif apabila ada orang atau kelompok yang terganggu dengan pernyataan Habib Rizieq soal darurat kebohongan dan kezaliman.

Misalnya, orang atau kelompok tersebut hendak berintrospeksi sehingga Indonesia bisa lebih baik ke depan.

"Saya berhusnuzan, itu bagian dari instrospeksi mereka saja. Wah, jangan-jangan saya, nih. Jadi, wajar saja. Tidak perlu bereaksi berlebihan," ungkap Aziz. 

Aziz Yanuar menyadari banyak kelompok atau oknum tertentu yang mengarahkan seolah pernyataan Habib Rizieq diarahkan ke sosok tertentu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close