Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jangan Remehkan Lawan

Sabtu, 18 Februari 2012 – 08:45 WIB
Jangan Remehkan Lawan - JPNN.COM
Persegres latihan. Foto: Dok.JPNN
GRESIK - Persegres Gresik harus bisa mempertahankan tren laju kemenangannya. Konsistensi permainan Persegres akan diuji klub papan bawah Persidafon Dafonsoro dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di stadion Petrokimia Gresik, sore ini. Pertandingan ini akan disiarkan langsung di ANTv mulai pukul 15.30 WIB.

Walaupun menghadapi klub yang notebene berada dua strip di bawahnya, klub berjuluk Laskar Joko Samudro itu tidak boleh meremehkannya. "Mereka tetap tim yang berbahaya. Kami lebih mewaspadai kebangkitan Persidafon," kata asisten pelatih Persegres Mursyid Effendi dalam sesi jajal lapangan, pagi kemarin (17/2).

Persegres memang tidak boleh terlalu percaya diri. Sebab, tim calon lawannya itu punya bekal bagus sebelum datang ke Gresik. Dalam pertandingan sebelumnya, klub semifinalis Divisi Utama musim lalu itu bisa mempermalukan tuan rumah Persiba Balikpapan 2-1 (14/2).

Jika kurang hati-hati, bisa-bisa nasib Persegres sama seperti Persiba. Apalagi, dalam laga nanti Persegres juga terancam tidak akan diperkuat dua pemain pilarnya, super sub David Faristian dan penjaga gawang utama Hery Prasetya. David masih kondisi pemulihan cedera memar lutut kanan, sedangkan Hery kabarnya sedang melangsungkan pernikahan.

GRESIK - Persegres Gresik harus bisa mempertahankan tren laju kemenangannya. Konsistensi permainan Persegres akan diuji klub papan bawah Persidafon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA