Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jangan Sampai Ketinggalan, Sriwijaya Air & NAM Air Siapkan Diskon Khusus

Sabtu, 23 Februari 2019 – 04:05 WIB
Jangan Sampai Ketinggalan, Sriwijaya Air & NAM Air Siapkan Diskon Khusus - JPNN.COM
Sriwijaya Air. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Sriwijaya Air dan Nam Air kembali hadir di Asosisasi Travel Agent Indonesia (ASTINDO) Travel Fair 2019.

Event ini yang akan digelar secara serentak di empat kota besar sekaligus yaitu Jakarta, Surabaya, Denpasar dan Palembang.

Acara tersebut akan berlangsung selama tiga hari terhitung mulai 22-24 Februari 2019.

Serupa dengan tahun sebelumnya, Sriwijaya Air dan NAM Air turut meramaikan event ASTINDO Travel Fair 2019 ini dengan menawarkan harga dengan diskon atau potongan khusus bagi para pengunjung.

“Berkaca dari kesuksesan pada tahun sebelumnya, kali ini kami kembali menyiapkan program istimewa guna memanjakan pengunjung dengan memberikan potongan harga selama event berlangsung,” ujar Direktur Niaga Sriwijaya Air Joseph K Dajoe Tendean.

Setidaknya akan ada dua program yang ditawarkan Sriwijaya Air dan Nam Air selama ASTINDO Travel Fair 2019 berlangsung.

Yang pertama, penawaran harga dengan diskon khusus sebesar 10 persen dari yang berlaku untuk seluruh rute penerbangan reguler, baik untuk pembelian one way maupun return.

Yang kedua, akan ada penawaran harga khusus untuk beberapa rute penerbangan yang telah ditentukan seperti Jakarta-Denpasar PP, Jakarta-Tanjung Pandan PP, Jakarta-Banyuwangi PP, Jakarta-Jogjakarta PP, Jakarta-Medan PP dan Jakarta-Malang PP.

Program ini juga berlaku untuk pembelian one way maupun return. Dua program dari Sriwijaya Air dan Nam Air tersebut berlaku untuk periode penerbangan hingga 15 Desember 2019.

Hanya saja tiket dengan harga khusus atau diskon ini tidak bisa digunakan pada saat menjelang dan beberapa hari setelah Idul Fitri.

“Penawaran khusus ini hanya dapat dinikmati apabila pelanggan melakukan issued tiket selama pameran berlangsung. Dan nantinya, pembayaran bisa dilakukan dengan cara tunai maupun transfer maksimal H+1 pameran selesai,” tandasnya.(chi/jpnn)

Akan ada penawaran harga khusus untuk beberapa rute penerbangan yang telah ditentukan seperti Jakarta-Denpasar PP, Jakarta-Tanjung Pandan PP, Jakarta-Banyuwangi PP.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close