Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jangan Seperti Pemuda Ini, Uang Pacar Dikuras

Kamis, 01 April 2021 – 17:39 WIB
Jangan Seperti Pemuda Ini, Uang Pacar Dikuras - JPNN.COM
Konferensi pers kasus pelaku pengurasan uang milik kekasihnya di Polsek Mejayan, Madiun, Kamis (1/4). Foto: Humas Polsek Mejayan

jpnn.com, MADIUN - Aan Kurniawan harus mendekam di tahanan karena tega mencuri uang milik kekasihnya. Dia mengambil duit dari ATM milik korban secara sembunyi-sembunyi.

"Kami lakukan penangkapan di rumahnya. Pelaku mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Yogyakarta," ujar Kapolsek Mejayan Kompol Sigit Siswandi, Kamis (1/4).

Sigit mengatakan, perbuatan pelaku sudah dilakukan cukup lama sejak Desember 2019. Namun, aksinya tertutup rapat. Kekasihnya juga tidak mengetahui.

Aksi pemuda berusia 21 tahun itu terbongkar saat kekasihnya melakukan transfer sejumlah uang.

"Saat di bank, tidak bisa bertransaksi karena saldo di rekening habis," kata dia.

Korban kebingungan karena tidak pernah merasa menghabiskan saldo di rekeningnya. Dia kemudian mengecek transaksi dengan print out buku tabungan.

"Ternyata ada transaksi di beberapa ATM di Kabupaten Madiun. Korban meminta rekaman CCTV ke bank. Dari situ diketahui pelaku penarikan adalah pacar korban," beber dia.

Aan mengaku tergiur dengan saldo di ATM milik pacarnya yang cukup banyak. Pelaku yang sering menemani korban mengambil uang memanfaatkan momen itu.

Aan Kurniawan harus mendekam di tahanan karena tega mencuri uang milik kekasihnya di ATM.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close