Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Janji Cetak Gol Lebih Banyak

Jumat, 13 Desember 2013 – 02:37 WIB
Janji Cetak Gol Lebih Banyak - JPNN.COM

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung sepertinya sedikit bisa bernafas lega pascaditinggalkan Sergio van Dijk. Pasalnya, striker anyarnya Coulibaly Djibril mulai bisa menunjukkan ketajamannya.

Baru sembuh dari sakitnya, pengoleksi 21 gol di kompetisi musim lalu itu langsung melesakkan dua dari tiga gol “Maung Bandung” dalam laga eksebisi Persib kontra tim Porda Purwakarta yang berlangsung, kemarin (12/12).
 
“Alhamdulillah saya bisa mencetak gol. Ini berkat kerjasama tim dan saya hanya beruntung saja. Saya belum 100 persen fit, dengan kondisi itu bisa membuat dua gol, keberuntungan buat saya,” ujar Djibril saat dimintai komentar seputar golnya pasca laga kemarin.  

Dua gol Djibril itu memang baru bersarang dalam match uji coba. Namun demikian, mantan bomber Barito Putera yang didatangkan bersama Konate Makan itu tampaknya mau membuat timnya benar-benar bisa bernafas lega dengan dia melesakkan gol-gol lainnya dalam unifikasi liga 2014, maupun turnamen Piala Gubernur Jatim 2013.

"Saya berkomitmen untuk terus seperti itu (mencetak gol, red).Sekarang kita bermain untuk persiapan ke Jatim, kita memang masih memerlukan banyak pertandingan sebelum kompetisi," ujar legiun asing asal Mali itu.

Di bagian lain, ditanyakan seputar peta kekuatan lawan di grup A Piala Gubernur Jatim 2013, menurut penyerang 27 tahun itu, tanpa mengesampingkan Persepam MU, Persebaya Surabaya patut diwaspadai.

“Persebaya tim besar. Tetapi itu turnamen yang baik, jadi semua pertandingan harus kita menangkan. Turnamen nanti sebagai salah satu persiapan yang bagus untuk tim, dan saya akan menikmatinya dan berusaha memberikan yang terbaik," imbuh mantan pemain Al-Ahli itu.

Laga uji coba Persib melawan Porda Purwakarta di lapangan PPI kemarin berakhir 3-1 untuk kemenangan Persib. Djibril mencetak dua gol, sedangkan satu gol lainnya disarangkan oleh Atep. (ran)

 

BANDUNG - Persib Bandung sepertinya sedikit bisa bernafas lega pascaditinggalkan Sergio van Dijk. Pasalnya, striker anyarnya Coulibaly Djibril mulai

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA